Minggu, 25 Maret 2012

Harajuku Style disukai Dara The Virgin


Busana yang membalutnya adalah pesan paling gamblang menceritakan siapa sosok Dara The Virgin. Dia begitu peduli dengan apa yang menempel di tubuhnya.

"Aku suka tampil fashionable," ucapnya kenes saat ditanya Tribun Jakarta.

Pemilik nama Dara Rizki Ruhiana ini mengaku rutin meng-up to date tren fashion terkini. Rujukannya bukanlah majalah fashion, tapi internet. Berbekal BlackBerry, Dara akan mem-browsing dunia maya mencari inspirasi fashion yang cocok dan syukur-syukur bisa jadi trend setter bagi kaumnya.

Jika sudah ketemu, Dara buru-buru menyerahkan konsep busananya kepada fashion designer pribadinya. Kebanyakan gaya fashion yang memikat anak pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini adalah Harajuku Style.

Keunikan dan nyelenehnya Harajuku Style inilah yang membuat Dara kesengsem. "Kalau aku suka Harajuku karena modelnya aneh aja, terus warnanya unik-unik terus numpuk-numpuk dan ngejreng-ngejreng gitu," ungkapnya kepada Tribun Jakarta.




Saking demennya, Dara rela berburu pernak-pernik Harajuku Style sampai ke mal di Jepang. Meski begitu, dia mengaku jarang mengalokasikan dana khusus untuk memenuhi obesesinya tampil ala remaja Jepang alias Harajuku Style.
Berita lengkap tentang gaya berbusana Dara The Virgin bisa Anda baca di Tribun Jakarta Digital Newspaper edisi Minggu (25/3/2012) edisi Tribun Seleb. Laporan Wartawan Tribun Jakarta,  Ferro maulana

1 komentar: